6.14.2010

Curhat Q yg Pertama

Arggghhhh.... lagi sedih banget nich...
ngak tahu tuh mau curhatx ke mana, so, corat-coret aja di blog gua nee...
Ternyata gini ya rasanya klo di tinggalkan ma orang yg kita sayangi (untungnya gue di tinggali hanya untuk sementara, bkan untuk selamanya).

Selama gue dan doi menjalin hubungan dia selalu ada untuk sy, kapanpun gue butuhin pasti dia sebisa mungkin untuk berikan waktu dan kemampuannya untuk nolongin gue... Tapi sekarang apa?? dia pergi meninggalkan gue, iya sih gue tau klo dia pergi untuk mencari masa depanx dengan gue(maksudx tuh dy pergi merantau tuk nyari kerja gitu biar klo dah dapat uang banyak dianya bisa lamar gue he...he..hee... asik khan??), aarrggghh,, tp gue harus nunggu dlu beberapa lama untuk bisa sama2 lg dgn dia, (jadi sedih lagi the) tapi udah gak papa the yang penting tujuannya ke sana tuh untuk masa depan gue dan dia gitu...

Sekarang gue baru sadar klo ternyata dia tuh orang yang pantas untuk jadi pendamping hidup gue... tahu knp??? karena saya merasa kayak dah sehati gitu, ya walaupun kadang2 msih g' sependapat sih tp kami berdua masih bisa kok nyari solusinya...

Kadang-kadang klo gue lihat pacar2 temen gue, trus gue lihat gi mana pengorbanannya sama pacarnya, ternyata pacarQ masih jauh lebih baik dari mereka (sory temen2 bukannya mau merendahkan tp ini kan cuma perasaan yang aku rasakan saja..)
dengan melihat hal-hal inilah yang membuat saya bener2 merasa kehilangan dia..

Sekarang nee dia dah jauh, selain perasaan sedih,rindu, perasaan cemburu juga ada, secara diakan jauh dari mataQ (tapi ttp dkt di hati loh), so aku gak bs ngeliat dia, trus gak bs ngeliat sapa2 aja yg ngedekatin dia, tapi pada intinya semuanya adalah "KEPERCAYAAN" asalkan qt percya ma dia, qt prcaya apa yang dia katakan, apa yang dia lakukan sya yakin semuanya akan baik2 saja.(tp, dgn syarat ada timbal balik dri dirix yaitu memegang dan menghormati kepercayaan yang kita berikan).


SayangQ...
baik-baik ya di sana,
saya doakan semoga kita di sana bisa mendapatkan apa yang kita inginkan,
saya yakin kita pasti bisa,
karena saya tahu klo kamu sangat sayang sama aku..
Dan saya harap jgn pernah kita selipkan perasaan yang lain di dalam hati kamu selain perasaan sayang kamu ke aku...

Udah dulu the nulisnya , dah ngantuk nih..
nnt klo da waktu lagi Q sempatin tuk nulis2 di blog tercintaQ ini..
See U..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang ingin komentar / hanya sekedar bercuap-cuap silahkan tuangkan pada kolom ini..